Adsense Indonesia Hosting Gratis banner ads banner ads
banner ads
Hosting Gratis

Menghilangkan LinkWithin di Homepage

Pada postingan sebelumnya saya membahas cara membuat artikel terkait atau related post dibawah postingan kita dengan menggunakan salah satu widget gratis LinkWithin yang cukup mudah untuk menampilkan related post with thumbnails. (Baca Artikel Sebelumnya)
 
Sekarang Anda telah memiliki related post with thumbnails pada blog Anda. Namun jika diperhatikan, linkwithin yang dipasang menampilkan related post pada semua artikel yang juga muncul di homepage. Bagi saya dan mungkin anda juga, related post yang muncul di homepage dirasa kurang bagus dan cukup menggangu. Saya lebih suka jika linkwithin hanya muncul di bawah post body atau single post. Bagi anda yang memiliki pikiran yang sama dengan saya, anda dapat mengikuti apa yang saya lakukan dibawah ini : 

1. Hapus widget linkwithin yang telah anda buat, tapi sebelumnya copy terlebih dahulu scriptnya di notepad.
2. Kemudian edit HTML, cari kode </body>
3. Sisipkan kode dibawah ini diatas kode </body>

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
ISIKAN DENGAN CODE SCRIPT LINKWITHIN YANG SUDAH DICOPY
TADI
</b:if>
 
4. Kemudian simpan template

Sekarang anda bisa lihat hasilnya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!


Related Post :

4 comments:

  1. Thanks mass,, sangat membantu
    ditunggu atas kunjungannya

    ReplyDelete
  2. makasih mas atas infonya..
    udah sukses..
    jangan lupa mampir ke rumah ane,,
    http://mymedian.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. thanks mass atas infonya..
    ditunggu atas kunjungannya
    http://mymedian.blogspot.com/

    ReplyDelete

Mohon berkomentar sesuai dengan artikel yang ada. Komentar yang berisi link yang menuju ke sebuah halaman dan mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...