Adsense Indonesia Hosting Gratis banner ads banner ads
banner ads
Hosting Gratis

Pagerank bulan November 2012

Pagerank bulan November 2012

Alhamdulillahi robbil’alamin...

Pagerank bulan November 2012 - Akhirnya setelah 3 bulan yang lalu yaitu tepatnya bulan Agustus 2012 sejak blog ini dibuat, di bulan November 2012 ini IstiawanBLOG mendapatkan hadiah pagerank 1 dari yang sebelumnya tidak memiliki pagerank. Update pagerank ini bertepatan dengan tanggal 8 November 2012 ketika secara tak sengaja dan iseng-iseng saya mencoba mengetahui pagerank blog ini.

Sebuah hal yang menggembirakan sekali setelah sekian lama menunggu dan hanya bisa posting dan posting lagi tanpa tahu kapan dan bagaimana blog ini bisa naik kelas. Memang jika dibandingkan dengan blog yang memiliki pagerank 2, 3, 4, dst..., tentulah sangat jauh. Namun dengan hadiah PR1 ini merupakan pembakar semangat agar selalu konsisten dalam menulis serta memberikan informasi yang bermanfaat dan berkualitas.

Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada semua sahabat blogger dan social network lainnya yang telah mendukung blog ini baik itu memberikan komentar, tukar link atau hanya sekedar mampir. Bagi anda yang blognya juga dihadiahi pagerank atau dinaikkan pageranknya oleh google, saya ucapkan selamat. Dan bagi yang belum jangan berputus asa dan patah semangat dalam melakukan blogging, barang siapa bersungguh-sungguh niscaya akan berhasil.

Salam blogger dan selamat berblogging ria...!!!


Related Post :

14 comments:

  1. alhamdulillah.. semangat mas wawan..!!

    ReplyDelete
  2. selamat ya..

    Link kamu udah aku pasang balik. thanks ^_^
    .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat mas atas pageranknya..
      btw terima kasih infonya, saya juga akan cek PR blog saya, siapa tahu ada peningkatan seperti blog anda

      Delete
  3. selamat atas pagerank nya yah bro :) salut deh.. jadi pengen ngikutin jejaknya nih :D #followed , follow balik di http://free-plex.blogspot.com/ yah :D

    ------------
    Cara Ngeblog yang baik
    Mari Bangun BackLink bersama Free-Plex Gratis

    Tutorial Ngeblog dari Dasar Hingga Pro

    ReplyDelete
  4. sayang sobb.... habis ganti domain PR blog saya ilang!!!

    ReplyDelete

Mohon berkomentar sesuai dengan artikel yang ada. Komentar yang berisi link yang menuju ke sebuah halaman dan mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...