Adsense Indonesia Hosting Gratis banner ads banner ads
banner ads
Hosting Gratis

Cara Memasang Anchor Text dan Backlink di Blog

Cara Memasang Anchor Text dan Backlink di Blog
Hari ini saya akan share tips dan trik memasang Anchor Text dan Backlink untuk SEO. Anchor Text sangat berhubungan dengan SEO dan Backlink. Apa sih Anchor Text itu? Sebelumnya saya pikir Anchor Text ini sama dengan hyperlink, tapi setelah jalan-jalan di blog orang lain akhirnya saya dapat pencerahan juga di Rauefse7en blogAnchor Text adalah sebuah link script yang dirangkai dari kata sehingga menghasilkan kalimat tertentu. Trus kegunaan Anchor Text? sangat banyak, bisa digunakan untuk meringkas url kita, namun bisa juga untuk menjadi sebuah backlink, karena link yang dibaca dan diperhitungkan oleh search engine. Bagaimana memasang Anchor Text di posting Blog? Caranya seperti dibawah ini : 

<a href="http://domainanda.com" title="keyword">keyword</a>

Contohnya seperti ini : 

<a href="http://istiawanblog.blogspot.com/2012/09/cara-memasang-anchor-text-dan-backlink.html" title="Cara memasang Anchor Text">Cara memasang Anchor Text</a>

Maka akan menghasilkan Anchor Text seperti ini Cara memasang Anchor Text
Dan jika anda arahkan kursor pada teks tersebut diatas maka akan muncul tulisan. Selamat.... Anda telah berhasil membuat Anchor Text.
Selamat mencoba !!.........


Related Post :

9 comments:

Mohon berkomentar sesuai dengan artikel yang ada. Komentar yang berisi link yang menuju ke sebuah halaman dan mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...