Adsense Indonesia Hosting Gratis banner ads banner ads
banner ads
Hosting Gratis

5 Bahaya Makanan Pedas

5 Bahaya Makanan Pedas
Bahaya Makanan Pedas - Bagi anda yang menyukai makanan pedas sebaiknya mulai dari sekarang anda menguranginya. Pasalnya ternyata terlalu banyak memakan makanan pedas sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh anda. Ingin tahu apa saja bahayanya ? Berikut 5 bahaya makanan pedas :
  1. Makanan pedas bisa mengakibatkan kerusakan pada dinding lambung. Ini disebabkan karena kombinasi asam yang terlalu banyak masuk ke dalam perut. Dalam kondisi yang lebih parah, makanan pedas mengakibatkan penyakit tukak lambung (Ulkus Gaster). Gejalanya terlihat ketika perut terasa terbakar, gejala mual-mual dan muntah-muntah. 
  2. Makanan pedas mengakibatkan penyakit Gastritis atau maag akut. Gejala gastritis yaitu seperti mual, muntah, dan diare. Makanan pedas juga mengakibatkan anda terkena sakit kepala dari dampak penyakit gastritis, karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas tersebut.
  3. Makanan pedas mengakibatkan anda terkena insomnia atau susah tidur pada malam hari karena meningkatnya suhu tubuh. Sebaiknya anda tidak memakan makanan pedas di saat malam hari karena istirahat anda tidak akan nyaman dan berkualitas. Dan apa yang terjadi jika tidur kurang berkualitas ? Tidur yang kurang berkualitas akan menyebabkan proses tubuh dalam beristirahat menjadi terganggu. Di saat bangun tidur, tubuh masih terasa lemas dan lesu. Hal ini tentu akan menggangu kesehatan.
  4. Makanan pedas juga mengakibatkan anda kehilangan nafsu makan. Jadi usahakan untuk mengurangi makanan yang pedas demi kesehatan tubuh anda.
  5. Makanan pedas mengakibatkan berat badan anda semakin menurun. Jadi segera kurangi atau hilangkan dari kebiasaan jika anda ingin gemuk.


Related Post :

No comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar sesuai dengan artikel yang ada. Komentar yang berisi link yang menuju ke sebuah halaman dan mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...